Polres Siak Terjunkan 389 Personel

Selain Pemasangan Baliho Asian Games, Besok, Polres Siak Terjunkan 389 Personel 

Di Baca : 2959 Kali
Pelaksanaan Pemasangan Baliho Asian Games 2018 Oleh Personel Polres Siak (Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK bersama Jajaran Polres Siak terus memaksimalkan berbagai persiapan dalam rangka penyambutan kehadiran rombongan Api Obor Asian Games 2018 di Kota Kabupaten Siak. Tidak saja menggelar Gladi Resik, Steril jalan yang akan dilintasi para rombongan.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK Melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra bersama Jajaran Polres Siak, juga langsung melakukan kegiatan pemasangan Spanduk, Baliho hingga Bener Asian Games 2018 disetiap titik lokasi strategis. Dimana lokasi tersebut merupakan jalur lintasan yang akan dilalui rombongan pembawa Api Obor Asian Games 2018 ke Kabupaten Siak.

Dari pantauan dilapangan. Pemasangan Baliho, Spanduk dan Baner tersebut dipasang dari Jalan Lintas Maridan hingga ke pusat Ibu Kota Kabupaten Siak. Pemasangan Spanduk, Bener serta Baliho dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra, Selasa (31/07/2018) kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 07.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra menjelaskan," Kegiatan kita dihari ini fokus kepada pemasangan Baliho, Spanduk serta Bener, total yang kita pasang sebanyak 100 titik, tentunya lokasi pemasangan harus dititik yang strategis. Pemasangan Spanduk, Baliho dan Bener dari jalan Maridan hingga di Jalan Ibu Kota Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Lanjut Lasat Lantas Polres Siak," Kemudian Kita juga melakukan steril Jalan yang akan dilintasi rombongan pembawa Api Obor Asian Games 2018 sampai kelokasi pelaksanaan acara penyambutan rombongan Api Obor Asian Games 2018. Lokasi kegiatan bertempat di Panggung Seni Siak Bermadah tepatnya didepan Istana Siak.

"Tentunya segala sesuatu harus kita mantapkan hingga malam ini, Untuk pemasangan Spanduk, Bener serta Baliho harus siap 100 persen, Untuk pengamanan kegiatan esok hari, Polres Siak akan terjunkan Personel 389 dan disebar disetiap titik Jalan yang dilintasi rombongan," ujar AKP Chandra. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar